Dahlan, Dhany (2019) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN, SUASANA, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI WARUNG UPNORMAL DI SETURAN YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (39kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (36kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (45kB) | Preview |
Preview |
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Text
SKRIPSI-FUL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh
kepuasan, kualitas makanan,kualitas layanan, suasana, dan persepsi harga
terhadap loyalitas konsumen upnormal di seturan Yogyakarta, loyalitas
konsumen di pengaruhi oleh variable kepuasan, kualitas makanan, kualitas
layanan,suasana, dan persepsi harga. Masing masing variable memiliki
pengaruh yang sangat signifikan terhadap keberhasilan minat beli konsumen.
Dalam penelitian ini data yang digunakan 134 responden dari masing masing
pelanggan upnormal. Metode yang di gunakan adalah non probability
sampling dan teknik pengambilan sampling dengan purposive sampling .
Analisis data yang di gunakan yaitu analisis deskriftif kuatitatif, frekuensi
table interfval, rekapitulasi data 30 responden dan reka pitulasi data134
kemudian uji regresi berganda secara bersama sama di ketahui bahwa antar
kepuasan, kualitas makanan, kualitas layanan, suasana, dan persepsi hargha
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di upnormal seturan
Yogyakarta.
Kata Kunci : Pengaruh kepuasan, kualitas makanan, kualitas layanan, suasana,
dan persepsi harga
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 24 Jun 2019 03:22 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 06:21 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19921 |
Actions (login required)
View Item |