PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Dum-Dum Thai Tea di Hartono Mall Cabang Yogyakarta)

Agni, Laksmita (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Dum-Dum Thai Tea di Hartono Mall Cabang Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (29kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (48kB) | Preview
[thumbnail of HAL PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (46kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut
produk terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Thai Tea Dum-Dum di
Cabang Hartono Mall Yogyakarta. Mengetahui pengaruh promosi terhadap
Keputusan Pembelian pada Konsumen Thai Tea Dum-Dum di Cabang Hartono
Mall Yogyakarta. Mengetahui pengaruh atribut produk dan promosi berpengaruh
secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Thai Tea
Dum-Dum di Cabang Hartono Mall Yogyakarta.
Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis
penelitian survey. Pengumpulan data menggunakan instrument kuisioner / angket
dengan pengukuran skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen
Thai Tea Dum-Dum di cabang Hartono Mall Yogyakarta, teknik pengambilan
sampel menggunakan jenis non probability sampling yaitu jenis purposive
sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden.
Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis
Deskriptif, Analisis Regresi Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien determinasi
(Adjusted R²)
Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut Produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Thai Tea Dum-Dum.
Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk
Thai tea Dum-Dum. Atribut Produk dan Promosi berpengaruh secara bersamasama
terhadap Keputusan pembelian produk Thai Tea Dum-Dum.
Kata kunci: Atribut Produk, Promosi, Keputusan Pembelian, Dum-Dum Thai Tea.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 12 Jun 2019 02:15
Last Modified: 12 Jun 2019 02:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19786

Actions (login required)

View Item View Item