PENGARUH BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI KALANGAN MAHASISWA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

AMALIA, ETNA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI KALANGAN MAHASISWA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (727kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (33kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, celebrity endorser, dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk Wardah di kalangan mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta, pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk Wardah di kalangan mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta, pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk Wardah di kalangan mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta; dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk Wardah di kalangan mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner sebanyak 105 sampel, metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara langsung brand image, celebrity endorser, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Wardah di kalangan mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Wardah di kalangan mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta, Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Wardah di kalangan mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Wardah di kalangan mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta. Kata Kunci : Brand Image, Celebrity Endorser, Harga, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 27 May 2019 04:05
Last Modified: 27 May 2019 04:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19714

Actions (login required)

View Item View Item