PENGARUH BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI KALANGAN MAHASISWA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

AMALIA, ETNA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI KALANGAN MAHASISWA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (268kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (727kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (33kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image,
celebrity endorser, dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan
pembelian produk Wardah di kalangan mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta,
pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk Wardah di kalangan
mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta, pengaruh celebrity endorser terhadap
keputusan pembelian produk Wardah di kalangan mahasiswa Daerah Istimewa
Yogyakarta; dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk Wardah di
kalangan mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang
digunakan adalah kuesioner sebanyak 105 sampel, metode analisis data menggunakan
analisis regresi linier berganda dengan SPSS 25.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara langsung brand image, celebrity
endorser, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
produk Wardah di kalangan mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta, Brand Image
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Wardah di
kalangan mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta, Celebrity Endorser berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Wardah di kalangan
mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian produk Wardah di kalangan mahasiswa Daerah Istimewa
Yogyakarta.
Kata Kunci : Brand Image, Celebrity Endorser, Harga, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 27 May 2019 04:05
Last Modified: 27 May 2019 04:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19714

Actions (login required)

View Item View Item