PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CALIFORNIA FRIED CHICKEN DI YOGYAKARTA (Survei Pada Konsumen California Fried Chicken di Yogyakarta)

HENDRASMARA, RIAN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CALIFORNIA FRIED CHICKEN DI YOGYAKARTA (Survei Pada Konsumen California Fried Chicken di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris tentang Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen California Fried Chicken di Yogyakarta. Variabel independen yang digunakan adalah teknologi Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga. Variabel dependen yang digunakan adalah Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian adalah seluruh Konsumen California Fried Chicken di Yogyakarta. Sampel yang dikumpulkan menggunakan metode non probability sampling dengan responden sebanyak 162 responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara bersama – sama dan signifikan Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen California Fried Chicken. Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian California Fried Chicken di Yogyakarta. Citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian California Fried Chicken di Yogyakarta dan Harga secara parsial berpengaruh positif dan siginifikan terhadap California Fried Chicken di Yogyakarta. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 May 2019 02:16
Last Modified: 16 May 2019 02:16
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19555

Actions (login required)

View Item View Item