ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKPIA 5555 (Survey Pada Konsumen Bakpia 5555 di Patuk, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta)

Yudana, Ilham Maulana (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKPIA 5555 (Survey Pada Konsumen Bakpia 5555 di Patuk, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (571kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, citra merek, kualitas produk, dan citra lokasi terhadap keputusan pembelian Bakpia 5555 di Patuk, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah responden yang pernah mengkonsumsi atau membeli produk Bakpia 5555 dan responden yang sedang melakukan pembelian yang berada di lokasi toko Bakpia 5555 di Patuk, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, citra merek, kualitas produk, dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Bakpia 5555 di Patuk, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta. Harga secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Bakpia 5555 di Patuk, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta. Citra Merek secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Bakpia 5555 di Patuk, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Bakpia 5555 di Patuk, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta. Lokasi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Bakpia 5555 di Patuk, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta Kata kunci: Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Lokasi, dan Keputusan Pembeli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 14 May 2019 06:26
Last Modified: 14 May 2019 06:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19543

Actions (login required)

View Item View Item