Sutria, Rizki Tsany (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN Pada Toko Online Sale Stock di Yogyakarta. Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.
|
Text
COVER.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-service quality terhadap Minat Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelanggan pada toko online Sale Stock di Yogyakarta. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan melalui kuesioner yang diukur dengan menggunakan skala likert. Alat analisis dalam metode ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) AMOS. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa (1) E-service quality berpengaruh positif secara langsung dan signifikan terhadap minat pembelian ulang pada toko online Sale Stock. (2) E-service quality berpengaruh positif secara langsung dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan toko online Sale Stock. (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif secara langsung dan signifikan terhadap minat pembelian ulang pada pelanggan toko online Sale Stock. (4) E-service quality berpengaruh secara tidak langsung dan signifikan terhadap minat pembelian ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Kata Kunci : E-service quality, Kepuasan Pelanggan, Minat Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 16 Jan 2019 07:25 |
Last Modified: | 16 Jan 2019 07:25 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17986 |
Actions (login required)
View Item |