PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survey pada konsumen Maskapai AirAsia di Yogyakarta)

Wicaksono, Ananto (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survey pada konsumen Maskapai AirAsia di Yogyakarta). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
3. Cover.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar-Pengesahan.pdf

Download (755kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen dan experiental marketing terhadap minat beli ulang maskapai AirAsia di Yogyakarta. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen maskapai AirAsia di Yogyakarta yang pernah menggunakan minimal 1 kali atau lebih. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan experiental marketing secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli ulang maskapai AirAsia di Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, tetapi variabel kepuasan konsumen dan experiental marketing berpengaruh positif terhadap minat beli ulang maskapai AirAsia di Yogyakarta. Faktor kualitas pelayanan, kepuasan konsumen dan experiental marketing berkontribusi sebesar 32,2% terhadap minat beli ulang. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, experiental marketing, minat beli ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 16 Jan 2019 02:28
Last Modified: 16 Jan 2019 02:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17948

Actions (login required)

View Item View Item