PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE “SHOPEE” (Survey Pada Konsumen Mahasiswa Prodi Manajemen FEB UPN “Veteran” Yogyakarta)

AJIZAH, NUR (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE “SHOPEE” (Survey Pada Konsumen Mahasiswa Prodi Manajemen FEB UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (173kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (560kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (224kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama variabel
Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada
toko online Shopee, dan untuk mengetahui pengaruh secara parsial variabel Kualitas
Layanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada toko online
Shopee. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen Mahasiswa Prodi
Manajemen FEB UPN “Veteran” Yogyakarta. Jumlah responden sebanyak 100
responden. Teknik analisis data menggunakan Analisis Linear Berganda. Hasil dari
penelitian ini menemukan bahwa variabel Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan
Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada toko
online Shopee dengan nilai F hitung sebesar 42,544 dan probabilitas sebesar 0,000.
Penelitian ini juga mengemukakan bahwa secara parsial variabel Kualitas Layanan
berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada toko online Shopee dengan tingkat
koefisien 0,483 dan nilai probabilitas sebesar 0,000, variabel Kualitas Produk
berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada toko online Shopee dengan tingkat
koefisien 0,310 dan nilai probabilitas sebesar 0,014 dan variabel Harga berpengaruh
terhadap Kepuasan Pelanggan pada toko online Shopee dengan tingkat koefisien
0,229 dan nilai probabilitas sebesar 0,007.
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Harga, dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 16 Jan 2019 02:08
Last Modified: 16 Jan 2019 02:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17945

Actions (login required)

View Item View Item