HEKMATIAR, IMMADUDIN (2019) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI PENJUALAN BERBASIS ONLINE DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Traveloka Indonesia dalam Komunitas Galasi Tuba Rayo Lampung di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
HALAMAN COVER.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (277kB) | Preview |
Abstract
Immadudin Hekmatiar, Nomor Mahasiswa 152140115, Program Studi Ilmu Aministrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian judul “Pengaruh Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Aplikasi Penjualan Berbasis Online dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Traveloka Indonesia dalam Komunitas Galasi Tuba Rayo Lampung di Yogyakarta)”. 2018. Dosen Pembimbing I Sigit Haryono dan Dosen Pembimbing II Adi Soeprapto. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas. Penelitian ini menggunakan tipe explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah Komunitas Galasi Tuba Rayo Lampung di Yogyakarta. Ukuran sampel pada penelitian ini 45 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah simpel random sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Statistik Inferensial yang menggunakan metode statistik Partial Least Square 3.0 (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Harga berpengaruh singnifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai t-statistic 5,510 dan nilai p – value 0,000. ada pengaruh singnifikan antara Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dibuktikan dengan nilai t-statistic 3,365 dan nilai p – value 0.001. Ada pengaruh singnifikan antara Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan. dengan nilai t-statistic 2,823 dan nilai p – value 0.001. Ada pengaruh singnifikan antara Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai t-statistic 2,849, dan nilai p – value 0.001. Kata kunci: Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 08 Jan 2019 04:53 |
Last Modified: | 08 Jan 2019 04:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17675 |
Actions (login required)
View Item |