Hikmasari, Nadhifa Ayu (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, LIFE STYLE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen produk merek Pull and Bear di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (192kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (154kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (483kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (16kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (224kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, life style, dan harga terhadap keputusan pembelian pada merek Pull and Bear. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang telah berbelanja pada outlet Pull and Bear. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Data pada penelitian ini menggunakan data primer, yaitu kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, brand image, life style, dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk merek Pull and Bear di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, dan secara parsial kualitas produk, brand image, life style, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk merek Pull and Bear di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta.
Kata kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Life Style, Harga, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Image, Life Style, Harga, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 25 Sep 2018 02:56 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 02:20 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16588 |
Actions (login required)
View Item |