PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pelanggan Richeese Factory cabang Jogja City Mall, Jl. Magelang Yogyakarta)

KRISTANTO, A. GHIAN (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pelanggan Richeese Factory cabang Jogja City Mall, Jl. Magelang Yogyakarta). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul ‘Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Survei Pelanggan Richeese Factory Cabang Jogja City Mall Jl. Magelang Yogyakarta)’. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Richeese Factory cabang Jogja City Mall, Jl. Magelang Yogyakarta. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Berganda dari hasil analisis regresi berganda didapatkan hasil hipotesis kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Richeese Factory Cabang Jogja City Mall Jl. Magelang Yogyakarta. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruhh terhadap kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanana, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 15 Aug 2018 07:18
Last Modified: 15 Aug 2018 07:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16177

Actions (login required)

View Item View Item