PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI PADA LAZADA.CO.ID(Survey Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)

Tipa, Febrieryc Linus (2018) PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI PADA LAZADA.CO.ID(Survey Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (151kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel keamanan, kemudahan, kepercayaan dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli pada Lazada.co.id di mahasiswa Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda. Berdasarkan analisis data, penelitian ini mendapat hasil yaitu : 1. Keamanan, Kemudahan, Kepercayaan dan Pengalaman Berbelanja secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada Lazada.co.id 2. Keamanan, Kemudahan, Kepercayaan dan Pengalaman Berbelanja secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada Lazada.co.id. Kata kunci : Keamanan, Kemudahan, Kepercayaan dan Pengalaman Berbelanja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 01 Aug 2018 03:03
Last Modified: 01 Aug 2018 03:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15913

Actions (login required)

View Item View Item