PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL SMARTPHONE (COUNTRY OF ORIGIN) TERDAHAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH SMARTPHONE ASAL AMERIKA, KOREA DAN CHINA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional „Veteran‟ Yogyakarta)

PANGESTU, WIBI YUDHA (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL SMARTPHONE (COUNTRY OF ORIGIN) TERDAHAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH SMARTPHONE ASAL AMERIKA, KOREA DAN CHINA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional „Veteran‟ Yogyakarta). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Cover.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Pengesahan.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (141kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: 1) Apakah variabel Citra Merek dan Negara Asal (Country of Origin) berpengaruh secara bersama-sama terhadap Sikap Konsumen dalam Memilih Produk Smartphone Asal Amerika, Korea Selatan dan China pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional „Veteran‟ Yogyakarta. 2) Apakah variabel Citra Merek dan Negara Asal (Country of Origin) berpengaruh secara Parsial terhadap Sikap Konsumen dalam Memilih Produk Smartphone Asal Amerika, Korea Selatan dan China pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional „Veteran‟ Yogyakarta. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang mempunyai Smartphone di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini sebagai responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan Cluster sampling. Dengan rumus yang dikembangkan (Sugiyono,2011). Dengan demikian jumlah sampel penelitian ini sebanyak 90 responden. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) variabel Citra Merek dan Negara Asal (Country of Origin) secara bersama-sama berpengaruh terhadap Sikap Konsumen. 2) variabel Citra Merek dan Negara Asal (Country of Origin) secara Parsial berpengaruh terhadap Sikap Konsumen. Kata Kunci : CitraMerek, Negara Asal (Country of Origin), Sikap Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 13 Mar 2018 05:02
Last Modified: 13 Mar 2018 05:02
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14638

Actions (login required)

View Item View Item