PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Survei Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta)

SAPUTRO, MUHAMMAD TAUFIK (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Survei Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (226kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merekterhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. (4) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. alat analisis menggunakan regresi berganda, sedangkan hasil penelitian: (1) Kualitas produk, citra merek dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. (2) Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. (3) Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. dan (4) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta. Kata Kunci: kualitas produk, citra merek, harga dan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 12 Mar 2018 08:15
Last Modified: 12 Mar 2018 08:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14635

Actions (login required)

View Item View Item