ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO HIJAB ELITA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN

ARISANDI, YUANITA (2017) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO HIJAB ELITA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of Cover skripsi.pdf]
Preview
Text
Cover skripsi.pdf

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of Daftar isi.pdf]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (230kB) | Preview
[thumbnail of Halaman pengesahan.pdf]
Preview
Text
Halaman pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of skripsi-fix.pdf] Text
skripsi-fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Perkembangan dunia usaha saat ini ditandai dengan makin tajamnya persaingan.
Persaingan toko hijab dengan merek yang baru cukup menyita perhatian
khalayak.Salah satunya adalah sebuah toko hijab yang lumayan memiliki nama yang
terkenal dikalangan mahasiswa yaitu toko hijab Elita. Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisis komunikasi pemasaran toko hijab Elita dalam mempertahankan
loyalitas konsumen. Konsep yang digunakan komunikasi pemasaran melalui media
online dan offline. Konsep loyalitas konsumen menjadi acuan apakah toko hijab elita
dapat mempertahankan konsumen yang loyal. Metode penelitian yang digunakan
dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan observasi, dokumentasi, dan
wawancara sebagai data primer serta studi pustaka berupa data dari buku dan literatur
terkait sebagai data sekunder. Objek dalam penelitian ini yaitu toko hijab elita
Yogyakarta. Uji validitas yang dilakukan menggunakan teknik triangulasi, yaitu
membandingkan dan mengecek ulang data yang di dapat dari sumber. Sumber yang
dikenai teknik tersebut yaitu toko hijab elita Yogyakarta. Hasil penelitian yang
diperoleh menyimpulkan bahwa Toko Hijab Elita mampu mempertahankan loyalitas
konsumen yang dilakukan promosi melalui media offline dan online dengan
memberikan diskon, mempertahankan kualitas bahan dan kenyamanan pelayanan
yang baik dan ramah.

Kata kunci : Komunikasi Pemasaran dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 23 Nov 2017 07:00
Last Modified: 30 Oct 2023 08:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13831

Actions (login required)

View Item View Item