PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei Pada Pengunjung Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark)

KUSUMA DEWI, NIKE (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei Pada Pengunjung Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (626kB) | Preview

Abstract

Penellitian ini dilakukan pada pengunjung Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Pengambilan data dilakukan mulai bulan Mei 2017 hingga bulan Juni 2017. Data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskripstif dan kuantitatif Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukan hasil yaitu : 1) Ada pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. 2) Ada pengaruh Customer Relationship Management terhadap kepuasan pelanggan pada Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. 3) Ada pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. 4) Ada pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. 5) Ada pengaruh Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Customer Relationship Management, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 03 Oct 2017 02:33
Last Modified: 03 Oct 2017 02:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13116

Actions (login required)

View Item View Item