PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA ACTION XIAOMI YI PADA KOMUNITAS FOTOGRAFI FKJM DI KOTA YOGYAKARTA

EKO SEPTIAN SYAHPUTRA, TRI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA ACTION XIAOMI YI PADA KOMUNITAS FOTOGRAFI FKJM DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. cover.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar pengesahan.pdf

Download (14MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (239kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kamera action Xiaomi Yi pada komunitas FKJM di Kota Yogyakarta. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh anggota komunitas FKJM yang aktif maupun yang pasif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling. Sampel penelitian ini sebanyak 68 responden. Metode analisis yang digunkan adalah analisis Regresi Linear berganda. Setelah dianalisis hasilnya 68 responden yang masuk ke dalam kriteria. Hasil dari uji analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa Pada Koefisien Regresi Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan sebesar 0,357. Artinya, jika Citra Merek naik maka Keputusan Pembelian naik. Pada koefisien regresi Harga dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan sebesar 0,475. Artinya, jika Harga naik maka Keputusan Pembelian akan naik. Pada koefisien regresi Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan sebesar 0,516. Artinya, jika Kualitas Produk naik maka Keputusan Pembelian akan naik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pegaruh antar citra merek, harga, kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Dan kualitas produk adalah variabel dominan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: citra nerek, harga, kualitas produk, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 12 Jul 2017 07:32
Last Modified: 12 Jul 2017 07:32
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12226

Actions (login required)

View Item View Item