WIDAGDO, GANDHI (2017) PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER FACIAL FOAM (Studi Pada Mahasiswa-Mahasiswi S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
A1. Cover Skripsi.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
pengesahan.pdf Download (618kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (247kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh media iklan, brand ambassador dan harga terhadap keputusan pembelian. Yang mana media iklan televisi sebagai variabel X1 dan brand ambassador sebagai variabel X2, serta sebagai variabel X3 yaitu harga. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta. Penelitian ini mengambil responden sebanyak 109, dengan metode analisis deskriptif dan analisis kuntitatif regresi linier berganda. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan ada pengaruh secara signifikan media iklan televise, brand ambassador, dan harga terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh secara signifikan media iklan televisi terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh secara signifikan brand ambassador terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh secara signifikan harga terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: media iklan televisi, brand ambassador, harga, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 17 May 2017 04:05 |
Last Modified: | 17 May 2017 04:05 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11973 |
Actions (login required)
View Item |