STRATEGI BRANDING TOKO SNEAKERS FOLK STORE DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN

Kusumo Aji, Raditio (2016) STRATEGI BRANDING TOKO SNEAKERS FOLK STORE DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Abstrak Abstract.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi 1.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi 2.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi 3.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi 4.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi 5.pdf

Download (22kB) | Preview

Abstract

Strategi branding adalah manajemen suatu merek dalam membentuk sebuah brand serta mengatur dan mempengaruhi sikap dan perilaku konsumen dalam memandang sebuah merek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan meneliti proses strategi branding toko sneakers yang mengatur dan mempengaruhi sikap dan perilaku dari konsumen Folk Store dalam upaya untuk meningkatkan kepercayaan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan yang digunakan peneliti dalam mengumpulkan data ialah melalui wawancara dan observasi. Wawancara yang dilakukan oleh peneliti adalah wawancara mendalam melalui tiga narasumber yang berbeda untuk mendapatkan informasi dan memudahkan peneliti untuk memahami hal yang diteliti. Observasi yang dilakukan oleh peneliti adalah observasi partisipatif, dengan tujuan mengetahui apa saja aktivitas dari seluruh proses strategi branding dari toko sneakers Folk Store. Hasil Penelitian ini menyatakan bahwa strategi branding yang dilakukan oleh toko sneakers Folk Store dalam meningkatkan kepercayaan konsumen antara lain, melakukan branding melalui saluran media sosial untuk menimbulkan brand awareness kepada konsumen. Pelayanan yang prima di dalam toko juga menjadi strategi branding Folk Store dalam meningkatkan kepercayaan konsumen. Melalui pengalaman berbeda yang diberikan Folk Store, konsumen akan merasakan perbedaan yang didapatkan di dalam Folk Store ketimbang toko lain yang sejenis. Hadir langsung dengan diantara para konsumen, juga merupakan strategi branding Folk Store. Melalui pengenalan kepada konsumen yang selama ini belum mengetahui tentang keberadaan Folk Store.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 12 Jan 2017 02:06
Last Modified: 12 Jan 2017 02:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10800

Actions (login required)

View Item View Item