Kusumo Aji, Raditio (2016) STRATEGI BRANDING TOKO SNEAKERS FOLK STORE DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
Abstrak Abstract.pdf Download (88kB) | Preview |
Preview |
Text
Cover Skripsi.pdf Download (205kB) | Preview |
Preview |
Text
Pengesahan.pdf Download (333kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar isi 1.pdf Download (26kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar isi 2.pdf Download (28kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar isi 3.pdf Download (26kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar isi 4.pdf Download (25kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar isi 5.pdf Download (22kB) | Preview |
Abstract
Strategi branding adalah manajemen suatu merek dalam membentuk sebuah
brand serta mengatur dan mempengaruhi sikap dan perilaku konsumen dalam
memandang sebuah merek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan
dan meneliti proses strategi branding toko sneakers yang mengatur dan
mempengaruhi sikap dan perilaku dari konsumen Folk Store dalam upaya untuk
meningkatkan kepercayaan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode
penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan yang digunakan peneliti
dalam mengumpulkan data ialah melalui wawancara dan observasi. Wawancara
yang dilakukan oleh peneliti adalah wawancara mendalam melalui tiga
narasumber yang berbeda untuk mendapatkan informasi dan memudahkan peneliti
untuk memahami hal yang diteliti. Observasi yang dilakukan oleh peneliti adalah
observasi partisipatif, dengan tujuan mengetahui apa saja aktivitas dari seluruh
proses strategi branding dari toko sneakers Folk Store. Hasil Penelitian ini
menyatakan bahwa strategi branding yang dilakukan oleh toko sneakers Folk
Store dalam meningkatkan kepercayaan konsumen antara lain, melakukan
branding melalui saluran media sosial untuk menimbulkan brand awareness
kepada konsumen. Pelayanan yang prima di dalam toko juga menjadi strategi
branding Folk Store dalam meningkatkan kepercayaan konsumen. Melalui
pengalaman berbeda yang diberikan Folk Store, konsumen akan merasakan
perbedaan yang didapatkan di dalam Folk Store ketimbang toko lain yang sejenis.
Hadir langsung dengan diantara para konsumen, juga merupakan strategi
branding Folk Store. Melalui pengenalan kepada konsumen yang selama ini
belum mengetahui tentang keberadaan Folk Store.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 12 Jan 2017 02:06 |
Last Modified: | 12 Jan 2017 02:06 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10800 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |