AVIRERO, AYU (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Dixie Easy Dinning Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
1. cover.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
3. Lembar pengesahan skripsi ii.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
5. abstraksi iv.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR ISI viii.pdf Download (16kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari kualitas pelayanan, variabel intervening terdiri dari kepuasan pelanggan dan variabel terikat loyalitas pelanggan. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan secara signifikan memediasi antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Dixie Easy Dinning Yogyakarta. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 07 Oct 2016 07:36 |
Last Modified: | 07 Oct 2016 07:36 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7441 |
Actions (login required)
View Item |