PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA KAMERA GOPRO STUDI PADA KAMPUS MAHASISWA MMTC YOGYAKARTA

PRASETYO PAMBUDI, ISNAN (2016) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA KAMERA GOPRO STUDI PADA KAMPUS MAHASISWA MMTC YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of abstraksi (isnan prasetyo pambudi).pdf]
Preview
Text
abstraksi (isnan prasetyo pambudi).pdf

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of cover (isnan prasetyo pambudi).pdf]
Preview
Text
cover (isnan prasetyo pambudi).pdf

Download (368kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi (isnan prasetyo pambudi).pdf]
Preview
Text
daftar isi (isnan prasetyo pambudi).pdf

Download (91kB) | Preview
[thumbnail of pengesahan (isnan prasetyo pambudi).pdf]
Preview
Text
pengesahan (isnan prasetyo pambudi).pdf

Download (134kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa kampus MMTC Yogyakarta,
Pengambilan data dilakukan pada bulan juli 2016. Populasi dalam penelitian ini adalah
mahasiswa kampus MMTC Yogyakarta jurusan fotografi tahun ajaran 2014. Karena
teknik ini merupakan non probability sampilng maka, sampel yang diambil 100
responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer dan data
skunder. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan
analisis kuantitatif.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Citra merek berpengaruh secara
signifikan terhadap kepuasan konsumen pada kamera GoPro pada kampus mahasiswa
MMTC Yogyakarta, diduga demikian hipotesis 1 didukung. 2) Kualitas produk
berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada kamera GoPro pada kampus mahasiswa
MMTC Yogyakarta, diduga demikian hipotesis 2 didukung. 3) Promosi berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen pada kamera GoPro pada kampus mahasiswa MMTC
Yogyakarta, diduga demikian hipotesis 3 didukung. 4) Citra merek, Kualitas produk dan
Promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada
kamera GoPro pada kampus mahasiswa MMTC Yogyakarta, diduga demikian hipotesis
4 didukung.

Kata kunci : Citra merek, Kualitas produk dan Promosi

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 03 Oct 2016 03:36
Last Modified: 03 Oct 2016 03:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7093

Actions (login required)

View Item View Item