EVRIANA NUR ‘AINI, EVRIANA NUR ‘AINI (2016) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PURBASARI LIPMATTE (Studi Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis UPN“ Veteran” Yogyakarta ). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
Lembaran pengesahan.pdf Download (590kB) | Preview |
|
|
Text
sampul.pdf Download (85kB) | Preview |
Abstract
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variabel Brand Ambasador, Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Sampel diambil 38 Mahasiswi dari jumlah populasi 60 Mahasiswi Administrasi Bisnis angkatan 2013-2015. sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengambilan sampel simple random sampling. Metode penelitian yang digunakan Uji t danUji F ,Path Analysis. Hipotesis dalam penelitian ini adalah pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image, pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian serta Brand Image berpengaruh pada keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Brand Aambassador berpengaruh signifikan terhadap Brand Image pada produk Purbasari Lipmatte. Brand Ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Purbasari Lipmatte. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Purbasari Lipmatte. kesimpulan menunjukan bahwa Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap Brand Image dengan nilai probabilitas sebesar 0,03 < 0,05 pada produk Purbasari Lipmatte. Brand Ambassador tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian hal ini dibuktikan dengan nilai probabilitas sebesar 0,318 > 0,05 pada produk Purbasari Lipmatte. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai probabilitas sebesar 0,000 < 0,05 pada produk Purbasari Lipmatte. Berdasarkan hasil penelitian ini produk Purbasari Lipmatte harus selalu meningkatkan kwalitas produknya agar Brand Iimage produk tersebut tetap terjaga dengan baik hal ini sesuai dengan penelitian yang menyatakan bahwa Brand Image memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 28 Sep 2016 02:43 |
Last Modified: | 28 Sep 2016 02:43 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6843 |
Actions (login required)
View Item |