CANDRA A, AGUSTIA NUR (2016) PENGARUH KOMUNITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA KOMUNITAS MERCEDES-BENZ CLUBJOGJAKARTA). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER CACA PDF.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN CACA.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
ABTRAKSI CACA.pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI CACA PDF.pdf Download (348kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunitas merek terhadap loyalitas merek melalui kepuasan pengguna sebagai mediasi. Penelitian ini dilakukan pada Komunitas Mercedes-Benz Club Jogjakarta (MBCJ) yang berjumlah 40 orang. Jenis penelitian ini adalah penelitian sensus. Alat analisis data adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan menggunakan regresi linear model jalur (path analysis). Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan mengenai pengaruh komunitas merek terhadap loyalitas merek melalui kepuasan pengguna sebagai mediasi maka dapat dikemukakan beberapa kesimpulan sebagai berikut : 1) Komunitas merek berpengaruh terhadap loyalitas pengguna Mercedes-Benz 2) Komunitas merek berpengaruh terhadap kepuasan pengguna Mercedes-Benz 3) Kepuasan pengguna berpengaruh terhadap loyalitas merek Mercedes-Benz 4) Efek mediasi kepuasan pengguna pada pengaruh komunitas merek secara positif dan signifikan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pengguna mobil Mercedes-Benz Diharapkam penelitian ini dapat digunakan sebagai dasar untuk penelitian lebih lanjut, khususnya yang berkaitan dengan Loyalitas Merek. Kata Kunci : Komunitas Merek, Loyalitas Merek, Kepuasan Pengguna
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 26 Sep 2016 04:53 |
Last Modified: | 26 Sep 2016 04:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6729 |
Actions (login required)
View Item |