KARTIKA, GADING (2016) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TELKOMSEL SIMPATI (Studi Pada Konsumen Simpati Di Prodi Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
Cover.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (93kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu perdana Telkomsel Simpati. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Prodi Manajemen angkatan 2012 yang sedang mengambil skripsi dan menggunakan kartu perdana Telkomsel Simpati. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh atau sensus sebanyak 77 responden. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpulkan bahwa harga, kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan citra merek memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : harga, kualitas produk, citra merek, promosi, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 26 Sep 2016 03:56 |
Last Modified: | 26 Sep 2016 03:56 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6715 |
Actions (login required)
View Item |