RAHAYU, IDA MARGI (2016) PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Kamera GoPro di Kabupaten Sleman, Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (43kB) | Preview |
Preview |
Text
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (10MB) | Preview |
Preview |
Text
4. COVER.pdf Download (222kB) | Preview |
Preview |
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (54kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis: 1) Pengaruh positif dan
signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, 2) Pengaruh positif dan
signifikan harga terhadap kepuasan pelanggan, 3) Pengaruh positif dan signifikan
kualitaslayanan dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pelanggan PT .JNE di Kabupaten
Sleman, Yogyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam
penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang
digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang
digunakan oleh penulis adalah analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian
ini menunjukan bahwa : 1) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan, 2) Harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan, 3) Kualitas Layanan dan Harga berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 26 Sep 2016 03:53 |
Last Modified: | 26 Sep 2016 03:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6714 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |