PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG SECARA ONLINE DI SITUS LAZADA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN “Veteran” Yogyakarta)

ILHAM, MIKDHAR (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG SECARA ONLINE DI SITUS LAZADA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (491kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kemudahan dan kepercayaan terhadap minat pembelian ulang secara online di situs lazada. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi fakultas ekonomi “UPN” Veteran Yogyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis purposive sampling kepada 100 responden dengan kriteria adalah mahasiswa dan mahasiswi fakultas ekonomi UPN “Veteran” Yogyakarta yang pernah membeli secara online di situs lazada lebih dari satu kali. Dalam pengumpulan data , penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian dan analisis yang dilakukan, disimpulkan bahwa persepsi harga, kemudahan dan kepercayaan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kemudahan, Kepercayaan, Minat Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 22 Sep 2016 02:04
Last Modified: 22 Sep 2016 02:04
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6597

Actions (login required)

View Item View Item