PRATAMA, RIZKI (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Survei pada Swalayan Pamella 7 Purwomartani Sleman ). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
abstrak.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
cover.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
pengesahan.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis : 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Swalayan Pamella 7. 2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kepuasan konsumen terhadap loyalitas pe langgan pada Swalayan Pamella 3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Swalayan Pamella 7. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, dan Kepercayaan serta variabel terikat Loyalitas pelanggan . Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Swalayan Pamella 7 2) Ada pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada Swalayan Pamella 7. 3) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Swalayan Pamella 7 Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan serta Loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 30 Aug 2016 07:25 |
Last Modified: | 30 Aug 2016 07:25 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5878 |
Actions (login required)
View Item |