PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Survei pada Swalayan Pamella 7 Purwomartani Sleman )

PRATAMA, RIZKI (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Survei pada Swalayan Pamella 7 Purwomartani Sleman ). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (229kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (116kB) | Preview
[thumbnail of pengesahan.pdf]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis : 1) Untuk mengetahui
dan menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas
pelanggan pada Swalayan Pamella 7. 2) Untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh variabel kepuasan konsumen terhadap loyalitas pe langgan pada
Swalayan Pamella 3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel
pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Swalayan Pamella 7.
Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari
Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, dan Kepercayaan serta variabel terikat
Loyalitas pelanggan . Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel
yang digunakan sebanyak 110 responden. Alat analisis dalam penelitian ini adalah
analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 16.0 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap
loyalitas pelanggan pada Swalayan Pamella 7 2) Ada pengaruh kepuasan konsumen
terhadap loyalitas pelanggan pada Swalayan Pamella 7. 3) pengaruh kepercayaan
terhadap loyalitas pelanggan pada Swalayan Pamella 7
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan serta Loyalitas
pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 30 Aug 2016 07:25
Last Modified: 30 Aug 2016 07:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5878

Actions (login required)

View Item View Item