PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK CREPES “VILLA CREPES” DI OUTLET GALERIA MALL YOGYAKARTA

TRI SULISETYO, SIGIT (2013) PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK CREPES “VILLA CREPES” DI OUTLET GALERIA MALL YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2._HALAMAN_JUDUL.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4._ABSTRAK.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7._DAFTAR_ISI.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap konsumen terhadap atribut crepes ;menganalisis faktor-faktor usia, pendapatan, pendidikan, kelompok acuan, dan harga yang mempengaruhi dalam pembelian crepes, Villa Crepes. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif. Sampel menggunakan Accidental sampling. Data yang digunakan ialah data primer, dan data sekunder. Sumber data diperoleh dari pihak Villa crepes, Konsumen Villa crepes, dan pustaka. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner, wawancara, observasi, dan literatur. Menganalisis sikap konsumen terhadap atribut produk “Villa Crepes” digunakan analisis (model Fishbein). Untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi digunakan analisis regresi linier berganda. Sikap Konsumen terhadap atribut produk crepes “Villa Crepes” di outlet Galeria Mall Lantai B1, Yogyakarta adalah suka.Faktor usia, pendapatan, pendidikan, dan kelas acuan secara bersama mempengaruhi terhadap perilaku konsumen pembelian crepes “VillaCrepes”, sedangkan faktor-faktor yang berpengaruh nyata terhadap perilaku pembelian crepes “Villa Crepes” adalah faktor usia. Kata kunci : sikap konsumen, perilaku konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 Aug 2016 03:28
Last Modified: 11 Aug 2016 03:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5101

Actions (login required)

View Item View Item