PUTRA, M. LANA VEMBRI (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PERSEWAAN TENDA DAN ALAT PESTA “LESTARI GRUP” NITIKAN, YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
ABTRAK.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI LENGKAP.pdf Download (48kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada perusahaan jasa Persewaan tenda dan Alat pesta ” Lestari Grup” Yang beralamat di Nitikan UH/6 411 Yogyakarta Indonesia. Pengambilan data dilakukan mulai bulan April hingga bulan Mei 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan, citra, dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Pengujian hipotesis ini menggunakan analisis regresi berganda, dengan Uji F, Uji t. Hasil penelitian ini adalah bahwa kualitas layanan, citra, dan kepuasan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan sedangkan bila di lihat dari uji t yang memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan adalah variabel kualitas layanan, citra, dan kepuasan. Dalam upaya meningkatkan loyalitas pelanggan, pihak perusahaan harus senantiasa meningkatkan dan mempertahankan kualitas layanan, citra, dan kepuasan pelanggan terhadap perusahaan. Citra sebagai salah satu variabel yang berpengaruh dominan harus tetap dapat dikendalikan secara langsung oleh perusahaan. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Citra, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 13 Jul 2016 02:26 |
Last Modified: | 13 Jul 2016 02:26 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4706 |
Actions (login required)
View Item |