PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PERSEWAAN TENDA DAN ALAT PESTA “LESTARI GRUP” NITIKAN, YOGYAKARTA

PUTRA, M. LANA VEMBRI (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PERSEWAAN TENDA DAN ALAT PESTA “LESTARI GRUP” NITIKAN, YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABTRAK.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI LENGKAP.pdf

Download (48kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada perusahaan jasa Persewaan tenda dan Alat pesta ” Lestari Grup” Yang beralamat di Nitikan UH/6 411 Yogyakarta Indonesia. Pengambilan data dilakukan mulai bulan April hingga bulan Mei 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan, citra, dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Pengujian hipotesis ini menggunakan analisis regresi berganda, dengan Uji F, Uji t. Hasil penelitian ini adalah bahwa kualitas layanan, citra, dan kepuasan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan sedangkan bila di lihat dari uji t yang memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan adalah variabel kualitas layanan, citra, dan kepuasan. Dalam upaya meningkatkan loyalitas pelanggan, pihak perusahaan harus senantiasa meningkatkan dan mempertahankan kualitas layanan, citra, dan kepuasan pelanggan terhadap perusahaan. Citra sebagai salah satu variabel yang berpengaruh dominan harus tetap dapat dikendalikan secara langsung oleh perusahaan. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Citra, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 13 Jul 2016 02:26
Last Modified: 13 Jul 2016 02:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4706

Actions (login required)

View Item View Item