Ghani Rosyad, . (2025) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN : Studi Kasus Rumah Makan Moro Sakeco di Desa Klegen, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
1_COVER_135200060_GHANI ROSYAD.pdf Download (146kB) |
|
|
Text
3_LEMBAR PENGESAHAN_135200060_GHANI ROSYAD.pdf Download (933kB) |
|
|
Text
2_ABSTRAK_135200060_GHANI ROSYAD.pdf Download (224kB) |
|
|
Text
3_LEMBAR PENGESAHAN_135200060_GHANI ROSYAD.pdf Download (933kB) |
|
|
Text
4_DAFTAR ISI_135200060_GHANI ROSYAD.pdf Download (209kB) |
|
|
Text
5_DAFTAR PUSTAKA_135200060_GHANI ROSYAD.pdf Download (219kB) |
|
|
Text
6_SKRIPSI FULL_135200060_GHANI ROSYAD.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mendeskripsikan kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Rumah makan Moro Sakeco desa Klegen, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. 2) Menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Rumah makan Moro Sakeco desa Klegen, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan studi kasus. Metode pengambilan responden menggunakan metode accidentall sampling. Penelitian ini terdiri dari 50 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan observarsi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1.kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan konsumen kategori sangat baik. 2. Kualitas pelayanan dan lokasi terbukti memberikan pengaruh nyata (signifikan) terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan, Kualitas produk dan harga tidak memiliki pengaruh nyata (tidak signifikan) terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Moro Sakeco.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | GHANI ROSYAD (Penulis-135200060); Dr. Dwi Aulia Puspitaningrum, S.P., M.P |
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen |
| Subjek: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis |
| Depositing User: | Indah Lestari |
| Date Deposited: | 22 Dec 2025 06:33 |
| Last Modified: | 22 Dec 2025 06:33 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/46276 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
