Raisa, Aninda (2025) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BIJI KOPI ROBUSTA DI WUZZ COFFEE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
2_Cover_135210095_ANINDA RAISA.pdf Download (184kB) |
|
|
Text
3_Abstrak_135210095_ANINDA RAISA.pdf Download (259kB) |
|
|
Text
4_Lembar Pengesahan_135210095_ANINDA RAISA.pdf Download (10MB) |
|
|
Text
5_Daftar Isi_135210095_ANINDA RAISA.pdf Download (208kB) |
|
|
Text
6_Daftar Pustaka_135210095_ANINDA RAISA.pdf Download (247kB) |
|
|
Text
1_Skripsi Fulltext_135210095_ANINDA RAISA.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui karakteristik produk biji kopi robusta
di Wuzz Coffee Yogyakarta, (2) menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen biji kopi robusta di Wuzz Coffee
Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis
penelitian deskriptif. Penentuan Lokasi pada penelitian ini ditentukan dengan
metode purposive. Pengambilan sampel penelitian ini dilakukan menggunakan
metode incidental sampling. Responden pada penelitian ini sebanyak 40 responden.
Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, dengan metode
pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, observasi, dan
dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan: (1) Karakteristik konsumen produk biji kopi robusta
di Wuzz Coffee Yogyakarta yatu konsumen didominasi menempuh pendidikan
terakhir pada tingkat Perguruan Tinggi dan pekerjaan konsumen Wuzz Coffee
Yogyakarta adalah pekerja swasta. Berdasarkan pendapatan perbulan, mayoritas
konsumen memiliki penghasilan lebih dari Rp. 4.000.000, serta frekuensi
pembelian biji kopi robusta paling banyak 1 kali pembelian (2) Kualitas produk,
harga, dan kualitas pelayanan produk biji kopi robusta di Wuzz Coffee Yogyakarta
secara bersama-sama berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen. Serta, variabel kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan produk
biji kopi robusta di Wuzz Coffee Yogyakarta secara individu juga berpengaruh
secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: harga, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas produk.
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | Aninda Raisa (Penulis - 135210095) ; Budiarto (Pembimbing) |
| Uncontrolled Keywords: | harga, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas produk |
| Subjek: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis |
| Depositing User: | Indah Lestari |
| Date Deposited: | 21 Nov 2025 02:36 |
| Last Modified: | 21 Nov 2025 02:36 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45663 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
