NINGSIH, LINA TUSIA (2025) PERAN MEDIASI GREEN TRUST PADA PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA ECO-FASHION DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Tesis thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER_LINA TUSIA NINGSIH.pdf Download (136kB) |
|
|
Text
ABSTRAK_LINA TUSIA NINGSIH.pdf Download (266kB) |
|
|
Text
Pengesahan_Lina Tusia Ningsih.pdf Download (643kB) |
|
|
Text
DAFTAR ISI_LINA TUSIA NINGSIH.pdf Download (184kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_LINA TUSIA NINGSIH.pdf Download (238kB) |
|
|
Text
TESIS FULL_LINA TUSIA NINGSIH.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis peran mediasi green
trust pada pengaruh green perceived value dan green brand image terhadap green
purchase intention pada eco-fashion di DIY. Penelitian ini merupakan penelitian
kuantitatif dengan populasi sebagian masyarakat DIY dan sampelnya berjumlah
180 responden. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan
teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode
analisis yang digunakan oleh peneliti adalah Partial Least Squares (PLS) dengan
menggunakan software smart PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green
perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase
intention, green brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap green
purchase intention, green perceived value berpengaruh positif dan signifikan
terhadap green trust, green brand image berpengaruh positif dan signifikan
terhadap green trust, green trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap green
purchase intention, green trust berperan sebagai variabel mediasi antara hubungan
green perceived value terhadap green purchase intention, serta hubungan antara
green brand image terhadap green purchase intention.
Kata kunci: green perceived value, green brand image, green trust, green
purchase intention
| Item Type: | Tugas Akhir (Tesis) |
|---|---|
| Additional Information: | Lina Tusia Ningsih (Penulis - 241231012); Heru Tri Sutiono (Pembimbing 1); Mohamad Irhas Effendi (Pembimbing 2) |
| Uncontrolled Keywords: | green perceived value, green brand image, green trust, green purchase intention |
| Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S2) Magister Manajemen |
| Depositing User: | Indah Lestari |
| Date Deposited: | 20 Nov 2025 01:35 |
| Last Modified: | 20 Nov 2025 01:35 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45583 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
