BERLIAN, PUTRI (2025) PENGARUH BRAND IMAGE , MARKETING COMMUNICATION DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST (Survei Pada Konsumen Produk 7X Power Of Moonlight Body Lotion Daviena Skincare di Yogyakarta). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
|
Text
1_Skripsi Full_141210287_Putri Berlian.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
|
Text
2_Cover_141210287_Putri Berlian.pdf Download (274kB) |
|
|
Text
3_Abstrak_141210287_Putri Berlian.pdf Download (262kB) |
|
|
Text
4_Halaman Pengesahan_Putri Berlian.pdf Download (770kB) |
|
|
Text
5_Daftar Isi_141210287_Putri Berlian.pdf Download (220kB) |
|
|
Text
6_Daftar Pustaka_141210287_Putri Berlian.pdf Download (251kB) |
Abstract
PENGARUH BRAND IMAGE , MARKETING COMMUNICATION DAN
ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION
DENGAN DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST
(Survei Pada Konsumen Produk 7X Power Of Moonlight Body Lotion Daviena
Skincare di Yogyakarta)
Putri Berlian
NIM 141210287
Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Pembangunan
Negeri “Veteran” Yogyakarta
Email : 141210287@student.upnyk.ac.id
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Marketing
Communication dan Online Customer review terhadap Purchase intention dengan
Brand Trust sebagai variabel mediasi Survei pada Konsumen Produk 7X Power
of Moonlight Body Lotion oleh Daviena Skincare di Yogyakarta. Populasi dalam
penelitian ini terdiri dari 130 konsumen produk 7X Power of Moonlight Body
Lotion dari Daviena Skincare di Yogyakarta, Adapun sampling yang dipakai
dalam penelitian ini adalah jenis nonprobability sampling dan dengan teknik
purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner.
Data diolah menggunakan SmartPLS versi 4 dan dianalisis dengan metode PLS
SEM. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Brand Image berpengaruh
terhadap Purchase Intention, Marketing communication berpengaruh terhadap
Purchase Intention, Online Customer review berpengaruh terhadap Purchase
Intention melalui Brand Trust sebagai variabel mediasi, Marketing
communication berpengaruh terhadap Purchase Intention melalui Brand Trust
sebagai variabel mediasi, dan Online Customer review berpengaruh terhadap
Purchase Intention melalui Brand Trust sebagai variabel mediasi.
Kata Kunci : Brand Image, Marketing Communication, Online Customer review,
Purchase Intention, Brand Trust.
vii
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Marketing Communication, Online Customer review, Purchase Intention, Brand Trust. |
| Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen |
| Depositing User: | Eko Yuli |
| Date Deposited: | 12 Nov 2025 02:46 |
| Last Modified: | 12 Nov 2025 02:46 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45407 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
