PENGARUH LIVE STREAMING, BRAND AMBASSADOR, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE KAHF PADA APLIKASI TIKTOK SHOP DI YOGYAKARTA

SAPUTRA, MUHAMMAD EZRA RAJENDRA (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, BRAND AMBASSADOR, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE KAHF PADA APLIKASI TIKTOK SHOP DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf] Text
Cover_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Pengesahan_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf] Text
Pengesahan_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf] Text
Abstrak_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar isi_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf] Text
Daftar isi_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf] Text
Daftar Pustaka_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf] Text
Skripsi_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: upnyk.ac.id

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh live streaming, brand
ambassador, dan price discount terhadap keputusan pembelian produk
skincare kahf pada aplikasi tiktok shop di yogyakarta. Data pada penelitian
ini diambil dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode
kuesioner. Data yang digunakan adalah data primer dari jawaban responden
sebanyak 100 konsumen skincare Kahf pada aplikasi tiktok shop di Yoyakarta
dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dihitung dengan
menggunakan skala likert dan kemudian dianalisis menggunakan Regresi
Linear Berganda pada software IBM SPSS. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa: 1) live streaming, brand ambassador, dan price discount secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk
skincare Kahf pada Aplikasi Tiktok shop di Yogyakarta, 2) live streaming
secara parsial berpengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan
pembelian produk skincare Kahf pada Aplikasi Tiktok shop di Yogyakarta,
3)brand ambassador secara parsial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian produk skincare Kahf pada Aplikasi Tiktok
shop di Yogyakarta, 4) price discount secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare Kahf pada Aplikasi
Tiktok shop di Yogyakarta.
Kata Kunci: Live streaming, Brand ambassador, Price discount, keputusan
pembelian

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: MUHAMMAD EZRA RAJENDRA SAPUTRA (Penulis - 141210307) ; Nurrokhim Kurniawan
Uncontrolled Keywords: Live streaming, Brand ambassador, Price discount, keputusan pembelian
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen
Depositing User: UPA Perpustakaan
Date Deposited: 12 Nov 2025 02:49
Last Modified: 12 Nov 2025 02:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45406

Actions (login required)

View Item View Item