SAPUTRA, MUHAMMAD EZRA RAJENDRA (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, BRAND AMBASSADOR, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE KAHF PADA APLIKASI TIKTOK SHOP DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
Cover_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Pengesahan_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Abstrak_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Daftar isi_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Daftar Pustaka_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi_ Muhammad Ezra Rajendra Saputra _141210307.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh live streaming, brand
ambassador, dan price discount terhadap keputusan pembelian produk
skincare kahf pada aplikasi tiktok shop di yogyakarta. Data pada penelitian
ini diambil dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode
kuesioner. Data yang digunakan adalah data primer dari jawaban responden
sebanyak 100 konsumen skincare Kahf pada aplikasi tiktok shop di Yoyakarta
dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dihitung dengan
menggunakan skala likert dan kemudian dianalisis menggunakan Regresi
Linear Berganda pada software IBM SPSS. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa: 1) live streaming, brand ambassador, dan price discount secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk
skincare Kahf pada Aplikasi Tiktok shop di Yogyakarta, 2) live streaming
secara parsial berpengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan
pembelian produk skincare Kahf pada Aplikasi Tiktok shop di Yogyakarta,
3)brand ambassador secara parsial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian produk skincare Kahf pada Aplikasi Tiktok
shop di Yogyakarta, 4) price discount secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare Kahf pada Aplikasi
Tiktok shop di Yogyakarta.
Kata Kunci: Live streaming, Brand ambassador, Price discount, keputusan
pembelian
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | MUHAMMAD EZRA RAJENDRA SAPUTRA (Penulis - 141210307) ; Nurrokhim Kurniawan |
| Uncontrolled Keywords: | Live streaming, Brand ambassador, Price discount, keputusan pembelian |
| Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen |
| Depositing User: | UPA Perpustakaan |
| Date Deposited: | 12 Nov 2025 02:49 |
| Last Modified: | 12 Nov 2025 02:49 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45406 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
