HEMA SAFIRA DAYU MARSHANDA, . (2025) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Dan Tempat Terhadap Kepuasan Konsumen Di Tomoro Coffee Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.
|
Text
1. Skripsi Full Text_135210084_Hema Safira D.M.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text
2. COVER_135210084_Hema Safira D.M.pdf Download (194kB) |
|
|
Text
3. Abstrak_135210084_Hema Safira D.M.pdf Download (251kB) |
|
|
Text
4. Lembar Pengesahan_135210084_Hema Safira D.M.pdf Download (579kB) |
|
|
Text
5. Daftar Isi_135210084_Hema Safira D.M.pdf Download (257kB) |
|
|
Text
6. Daftar Pustaka_135210084_Hema Safira D.M.pdf Download (230kB) |
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen Tomoro Coffee di Daerah Istimewa Yogyakarta 2) Menganalisis tingkat kepuasan konsumen Tomoro Coffee di Daerah Istimewa Yogyakarta 3) Menganalisis pengaruh variabel produk, harga, promosi, dan tempat terhadap kepuasan konsumen Tomoro Coffee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Jumlah responden sebanyak 70 orang yang ditentukan melalui metode accidental sampling. Analisis data dilakukan menggunakan analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Mayoritas konsumen Tomoro Coffee perempuan berusia 17 – 25 tahun dengan status sebagai pelajar atau mahasiswa dan memiliki pendapatan sebesar Rp 1.000.000 – Rp 2.000.000. Sebagian besar konsumen mengetahui Tomoro Coffee dari media sosial, melakukan pembelian kopi 1–3 kali per bulan. 2) Tingkat kepuasan konsumen Tomoro Coffee berada pada kategori sedang. 3) Harga, promosi, dan tempat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Tomoro Coffee di Yogyakarta.
Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Produk, Harga, Promosi, Harga, Tomoro Coffee
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | HEMA SAFIRA DAYU MARSHANDA (Penulis-135210084); Antik Suprihanti (Pembimbing) |
| Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Produk, Harga, Promosi, Harga, Tomoro Coffee |
| Subjek: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis |
| Depositing User: | Bayu Pambudi |
| Date Deposited: | 29 Oct 2025 03:50 |
| Last Modified: | 29 Oct 2025 03:50 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45156 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
