Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Dan Tempat Terhadap Kepuasan Konsumen Di Tomoro Coffee Daerah Istimewa Yogyakarta

HEMA SAFIRA DAYU MARSHANDA, . (2025) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Dan Tempat Terhadap Kepuasan Konsumen Di Tomoro Coffee Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.

[thumbnail of 1. Skripsi Full Text_135210084_Hema Safira D.M.pdf] Text
1. Skripsi Full Text_135210084_Hema Safira D.M.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 2. COVER_135210084_Hema Safira D.M.pdf] Text
2. COVER_135210084_Hema Safira D.M.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_135210084_Hema Safira D.M.pdf] Text
3. Abstrak_135210084_Hema Safira D.M.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_135210084_Hema Safira D.M.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_135210084_Hema Safira D.M.pdf

Download (579kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_135210084_Hema Safira D.M.pdf] Text
5. Daftar Isi_135210084_Hema Safira D.M.pdf

Download (257kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_135210084_Hema Safira D.M.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_135210084_Hema Safira D.M.pdf

Download (230kB)
Official URL: https://upyk.ac.id

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen Tomoro Coffee di Daerah Istimewa Yogyakarta 2) Menganalisis tingkat kepuasan konsumen Tomoro Coffee di Daerah Istimewa Yogyakarta 3) Menganalisis pengaruh variabel produk, harga, promosi, dan tempat terhadap kepuasan konsumen Tomoro Coffee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Jumlah responden sebanyak 70 orang yang ditentukan melalui metode accidental sampling. Analisis data dilakukan menggunakan analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Mayoritas konsumen Tomoro Coffee perempuan berusia 17 – 25 tahun dengan status sebagai pelajar atau mahasiswa dan memiliki pendapatan sebesar Rp 1.000.000 – Rp 2.000.000. Sebagian besar konsumen mengetahui Tomoro Coffee dari media sosial, melakukan pembelian kopi 1–3 kali per bulan. 2) Tingkat kepuasan konsumen Tomoro Coffee berada pada kategori sedang. 3) Harga, promosi, dan tempat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Tomoro Coffee di Yogyakarta.

Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Produk, Harga, Promosi, Harga, Tomoro Coffee

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: HEMA SAFIRA DAYU MARSHANDA (Penulis-135210084); Antik Suprihanti (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Produk, Harga, Promosi, Harga, Tomoro Coffee
Subjek: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis
Depositing User: Bayu Pambudi
Date Deposited: 29 Oct 2025 03:50
Last Modified: 29 Oct 2025 03:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45156

Actions (login required)

View Item View Item