Mohammad Ariefky Azha Ichzulhak, . (2025) PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PRODUK XIAOMI PADA KONSUMEN GEN Z PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan National Veteran Yogyakarta.
|
Text
Cover_141210302.pdf Download (131kB) |
|
|
Text
Abstrak_141210302.pdf Download (315kB) |
|
|
Text
Halaman Pengesahan_141210302.pdf Download (326kB) |
|
|
Text
Daftar Pustaka_141210302.pdf Download (250kB) |
|
|
Text
Fulltext_141210302.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini menunjukan bagaimana pengaruh brand loyalty, brand awareness, dan content marketing terhadap online purchase intention produk Xiaomi pada konsumen Gen Z pengguna aplikasi TikTok di Daerah Istimewa Yogyakarta diikuti oleh 113 responden. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Loyalty, Brand Awareness, dan Content Marketing, baik secara individu maupun bersama-sama, berpengaruh signifikan terhadap Online Purchase Intention.
Kata Kunci: Brand Loyalty, Brand Awareness, Content Marketing, Online Purchase Intention, Generasi Z.
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | Mohammad Ariefky Azha Ichzulhak (Penulis - 141210302) Drs. Didit Herlianto, M.Si (Pembimbing) |
| Uncontrolled Keywords: | Brand Loyalty, Brand Awareness, Content Marketing, Online Purchase Intention, Generasi Z |
| Subjek: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen |
| Depositing User: | Bayu Pambudi |
| Date Deposited: | 20 Oct 2025 07:23 |
| Last Modified: | 20 Oct 2025 07:23 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44576 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
