PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PRODUK XIAOMI PADA KONSUMEN GEN Z PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Mohammad Ariefky Azha Ichzulhak, . (2025) PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PRODUK XIAOMI PADA KONSUMEN GEN Z PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan National Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_141210302.pdf] Text
Cover_141210302.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of Abstrak_141210302.pdf] Text
Abstrak_141210302.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan_141210302.pdf] Text
Halaman Pengesahan_141210302.pdf

Download (326kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_141210302.pdf] Text
Daftar Pustaka_141210302.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of Fulltext_141210302.pdf] Text
Fulltext_141210302.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id

Abstract

Penelitian ini menunjukan bagaimana pengaruh brand loyalty, brand awareness, dan content marketing terhadap online purchase intention produk Xiaomi pada konsumen Gen Z pengguna aplikasi TikTok di Daerah Istimewa Yogyakarta diikuti oleh 113 responden. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Loyalty, Brand Awareness, dan Content Marketing, baik secara individu maupun bersama-sama, berpengaruh signifikan terhadap Online Purchase Intention.

Kata Kunci: Brand Loyalty, Brand Awareness, Content Marketing, Online Purchase Intention, Generasi Z.

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: Mohammad Ariefky Azha Ichzulhak (Penulis - 141210302) Drs. Didit Herlianto, M.Si (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Brand Loyalty, Brand Awareness, Content Marketing, Online Purchase Intention, Generasi Z
Subjek: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen
Depositing User: Bayu Pambudi
Date Deposited: 20 Oct 2025 07:23
Last Modified: 20 Oct 2025 07:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44576

Actions (login required)

View Item View Item