PENGARUH PRODUK, LOKASI USAHA, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AYAM TULANG LUNAK SEHATI DI GEJAYAN SLEMAN

CITRA, RIDHO RAUUF (2025) PENGARUH PRODUK, LOKASI USAHA, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AYAM TULANG LUNAK SEHATI DI GEJAYAN SLEMAN. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2. COVER_135210111_RIDHO RAUUF CITRA.pdf] Text
2. COVER_135210111_RIDHO RAUUF CITRA.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of 3.Abstrak_135210111_RIDHO RAUUF CITRA.pdf] Text
3.Abstrak_135210111_RIDHO RAUUF CITRA.pdf

Download (58kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (669kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_135210111_RIDHO RAUUF CITRA.pdf] Text
5. Daftar Isi_135210111_RIDHO RAUUF CITRA.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_135210111_RIDHO RAUUF CITRA.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_135210111_RIDHO RAUUF CITRA.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of 1. SRIPSI FULL TEKS _135210111_RIDHO RAUUF CITRA.pdf] Text
1. SRIPSI FULL TEKS _135210111_RIDHO RAUUF CITRA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: upnyk.ac.id

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan faktor penting yang menentukan keberhasilan
suatu usaha. Ayam Tulang Lunak Sehati Gejayan. Pertumbuhan industry makanan
membuat rumah makan perlu mencari cara untuk menarik konsumen. Ayam Tulang
Lnak Sehati masih menghadapi masalah terkait produk, lokasi usaha, kualitas
pelayanan, dan harga. Penelitian bertujuan untuk 1) menganalisis tingkat kepuasan
konsumen 2) menganalisis pengaruh produk, lokasi usaha, harga, dan kualitas
pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Tulang Lunak Sehati.
Pendekatan dan jenis penelitiannya merupakan deskriptif kuantitatif, metode
penentuan lokasi menggunakan purposive, metode pengambilan sampel
menggunakan metode accidental sampling, jenis data yaitu data primer dan data
sekunder, metode pengambilan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Data
dianalisis menggunakan customer satisfaction index (CSI) dan regresi linier
berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Tingkat kepuasan konsumen
terhadap produk, lokasi usaha, harga, dan kualitas pelayanan sebesar 81.66%
dengan kategori sangat puas 2) produk, lokasi usaha, dan harga berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kualitas pelayanan tidak
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ayam Tulang Lunak
Sehati.
Kata Kunci : Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Lokasi Usaha,
Produk, dan Perilaku Konsumen.

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: Ridho Rauuf Citra (Penulis - 135210111); Budiarto (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Lokasi Usaha, Produk, dan Perilaku Konsumen.
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis
Depositing User: UPA Perpustakaan
Date Deposited: 09 Oct 2025 07:09
Last Modified: 09 Oct 2025 07:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44179

Actions (login required)

View Item View Item