Putri, Andra Sekar (2025) PENGARUH PROMOSI TERHADAP BRAND IMAGE SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN 2 (Studi pada Konsumen Chatime). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
Cover_152180048_Andra Sekar Putri.pdf Download (125kB) |
![]() |
Text
Abstrak_152180048_Andra Sekar Putri.pdf Download (214kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan_152180048_Andra Sekar Putri.pdf Download (451kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi_152180048_Andra Sekar Putri.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka_152180048_Andra Sekar Putri.pdf Download (167kB) |
![]() |
Text
Skripsi Fulltext_152180048_Andra Sekar Putri.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap brand image serta implikasinya pada keputusan pembelian (Studi pada konsumen Chatime). Tipe penelitian ini adalah eksplanatoris dengan metode kuantitatif. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 50 responden konsumen Chatime. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan teknik statistik deskriptif dan analisis inefrensial dengan SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa promosi berpengaruh secara signifikan terhadap brand image, promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image. Berdasarkan hasil penelitian, Chatime diharapkan dapat melakukan kegiatan promosinya dengan lebih tepat waktu, memperkuat brand-nya dalam hal keunikan, dan meningkatkan strategi untuk meningkatkan pengalaman konsumen.
Kata kunci: Promosi, Brand Image, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Andra Sekar Putri (Penulis - 152180048) ; Humam Santosa Utomo (Pembimbing 1) ; Ida Susi Dewanti (Pembimbing 2) |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjek: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | Bayu Pambudi |
Date Deposited: | 23 Jul 2025 04:04 |
Last Modified: | 23 Jul 2025 04:04 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43224 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |