PENGARUH KUALITAS PRODUK, CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMERS REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI TIKTOK SHOP ( Survei pada Mahasiswa Aktif UPN ”Veteran” Yogyakarta)

ARDHANA, ANNISA REYGITA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMERS REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI TIKTOK SHOP ( Survei pada Mahasiswa Aktif UPN ”Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141210266_Annisa Reygita Ardhana.pdf] Text
2_Cover_141210266_Annisa Reygita Ardhana.pdf

Download (413kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141210266_Annisa Reygita Ardhana.pdf] Text
3_Abstrak_141210266_Annisa Reygita Ardhana.pdf

Download (602kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_141210266_Annisa Reygita Ardhana.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_141210266_Annisa Reygita Ardhana.pdf

Download (572kB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141210266_Annisa Reygita Ardhana.pdf] Text
5_Daftar Isi_141210266_Annisa Reygita Ardhana.pdf

Download (636kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141210266_Annisa Reygita Ardhana.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141210266_Annisa Reygita Ardhana.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of 1_Skripsi full_141210266_Annisa Reygita Ardhana.pdf] Text
1_Skripsi full_141210266_Annisa Reygita Ardhana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of PANDUAN MENGAKSES DTS FULL.pdf] Text
PANDUAN MENGAKSES DTS FULL.pdf

Download (861kB)
Official URL: https://www.upnyk.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kualitas
produk, content marketing dan online customer review terhadap keputusan pembelian
produk Somethinc di TikTok Shop. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
yang menggunakan metode survai dengan kuesioner sebagai instrument pengumpulan
data, dengan jumlah responden sebanyak 110. Populasi pada penelitian ini adalah
mahasiswa aktif Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang
pernah melakukan pembelian produk Somethinc di TikTok Shop. Teknik analisis yang
digunakan dengan regresi linear berganda melalui software SPSS 27. Hasil Penelitian
menunjukan bahwa 1) kualitas produk, content marketing dan online customer review
secara bersama – sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, 2)
kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3)
content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ,
4) online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian.
Kata kunci: kualitas produk, content marketing, online customer review, keputusan
pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Annisa Reygita Ardhana (Penulis - 141210266) ; Didit Herlianto (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, content marketing, online customer review, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 08 Jul 2025 02:08
Last Modified: 08 Jul 2025 02:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42976

Actions (login required)

View Item View Item