Habiba, Zahra (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA YAMIEN 69 CABANG KLEDOKAN YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
Cover_135200035_Zahra Habiba.pdf Download (82kB) |
![]() |
Text
Abstrak Indonesia_135200035_Zahra Habiba.pdf Download (117kB) |
![]() |
Text
Abstrak English_135200035_Zahra Habiba.pdf Download (141kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan_135200035_Zahra Habiba.pdf Download (558kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi_135200035_Zahra Habiba.pdf Download (166kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka_135200035_Zahra Habiba.pdf Download (149kB) |
![]() |
Text
FULLTEXT SKRIPSI_135200035_Zahra Habiba.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui karakteristik pelanggan Yamien
69 Cabang Kledokan 2) menganalisis tingkat kepuasan pelanggan Yamien 69
Cabang Kledokan 3) menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan,
dan harga terhadap kepuasan pelanggan Yamien 69 Cabang Kledokan. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini, yaitu pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian
survei. Metode penentuan lokasi dilakukan secara purposive. Metode pengambilan
sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling dengan pendekatan
purposive sampling sebanyak 40 responden. Jenis data yang digunakan adalah data
primer dan data sekunder. Metode pengambilan data menggunakan wawancara,
kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan teknik analisis
deskriptif, customer satisfaction index (csi), regresi linier berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa 1) karakteristik konsumen Yamien 69 Cabang Kledokan
didominasi oleh perempuan, berusia 18-25 tahun, menempuh pendidikan terakhir
perguruan tinggi, dan bekerja sebagai pelajar atau mahasiswa yang telah melakukan
pembelian sebanyak lebih dari dua kali 2) kepuasan pelanggan Yamien 69 Cabang
Kledokan berada pada tingkat sangat puas berdasarkan analisis Customer
Satisfaction Index (CSI) sebesar 81,9% 3) kualitas produk, kualitas pelayanan, dan
harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Yamien 69 Cabang Kledokan.
Kata Kunci: Harga, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, kualitas produk
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, kualitas produk |
Subjek: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | x. Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | A.Md Eko Suprapti |
Date Deposited: | 30 Jun 2025 01:58 |
Last Modified: | 30 Jun 2025 01:58 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42865 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |