MARINI, JESSICA BERLIANA (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN HOUSE OF FUDGYBRO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
2_Cover_141210216_Jessica Berliana Marini.pdf Download (173kB) |
![]() |
Text
3_Abstrak_141210216_Jessica Berliana Marini.pdf Download (248kB) |
![]() |
Text
4_Halaman Pengesahan_141210216_Jessica Berliana Marini.pdf Download (144kB) |
![]() |
Text
5_Daftar Isi_141210216_Jessica Berliana Marini.pdf Download (146kB) |
![]() |
Text
6_Daftar Pustaka_141210216_Jessica Berliana Marini.pdf Download (220kB) |
![]() |
Text
1_Skripsi Full_141210216_Jessica Berliana Marini.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Di era kemajuan teknologi digital menunjukkan adanya perubahan perilaku konsumen berkaitan dengan keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh online customer review, social media marketing, dan brand image terhadap purchase decision pada konsumen House of Fudgybro di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen House of Fudgybro yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan dianalisis menggunakan software SPSS. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Online customer review, social media marketing, dan brand image secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, 2) Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, 3) Social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, 4) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision.
Kata kunci: Online Customer Review, Social Media Marketing, Brand Image, Purchase Decision
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | JESSICA BERLIANA MARINI (Penulis - 14121021) ; Dwi Hari Laksana (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review, Social Media Marketing, Brand Image, Purchase Decision |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Bayu Pambudi |
Date Deposited: | 11 Jun 2025 02:39 |
Last Modified: | 11 Jun 2025 02:39 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42697 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |