HANIYAH, IZAH NUR (2025) PENGARUH WEB DESIGN QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION (SURVEI PELANGGAN NETFLIX GEN Z). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
| ![[thumbnail of Halaman Judul.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Halaman Judul.pdf Download (217kB) | 
| ![[thumbnail of Abstrak.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Abstrak.pdf Download (170kB) | 
| ![[thumbnail of Halaman Pengesahan.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Halaman Pengesahan.pdf Download (216kB) | 
| ![[thumbnail of Daftar Isi.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Daftar Isi.pdf Download (219kB) | 
| ![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Daftar Pustaka.pdf Download (260kB) | 
| ![[thumbnail of Skripsi Full Text.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Skripsi Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh web design quality 
dan brand image terhadap niat pembelian kembali (repurchase intention) 
pelanggan Netflix Generasi Z dengan customer satisfaction sebagai variabel 
mediasi. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan pendekatan 
kuantitatif melelui metode kuisioner yang disebarkan menggunakan Google Form, 
dengan Teknik purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah Generasi Z yang 
berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan jumlah sampel sebanyak 104 
responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan skala Likert dan dianalisis 
menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan 
bahwa: 1) web design quality dan brand image berpengaruh positif dan signifikan 
terhadap repurchase intention. 2) web design quality dan brand image berpengaruh 
positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. 3) customer satisfaction 
berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. 4) web design 
quality dan brand image terbukti memiliki pengaruh tidak langsung terhadap 
repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi. 
Kata kunci: Web Design Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, 
Repurchase Intention, Generasi Z.
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Web Design Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Generasi Z. | 
| Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen | 
| Depositing User: | A.Md Eko Suprapti | 
| Date Deposited: | 05 Jun 2025 06:53 | 
| Last Modified: | 29 Jul 2025 01:42 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42682 | 
Actions (login required)
|  | View Item |