PENGARUH WEB DESIGN QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION (SURVEI PELANGGAN NETFLIX GEN Z)

HANIYAH, IZAH NUR (2025) PENGARUH WEB DESIGN QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION (SURVEI PELANGGAN NETFLIX GEN Z). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul.pdf] Text
Halaman Judul.pdf

Download (217kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan.pdf] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (219kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (260kB)
[thumbnail of Skripsi Full Text.pdf] Text
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh web design quality
dan brand image terhadap niat pembelian kembali (repurchase intention)
pelanggan Netflix Generasi Z dengan customer satisfaction sebagai variabel
mediasi. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan pendekatan
kuantitatif melelui metode kuisioner yang disebarkan menggunakan Google Form,
dengan Teknik purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah Generasi Z yang
berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan jumlah sampel sebanyak 104
responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan skala Likert dan dianalisis
menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa: 1) web design quality dan brand image berpengaruh positif dan signifikan
terhadap repurchase intention. 2) web design quality dan brand image berpengaruh
positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. 3) customer satisfaction
berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. 4) web design
quality dan brand image terbukti memiliki pengaruh tidak langsung terhadap
repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi.
Kata kunci: Web Design Quality, Brand Image, Customer Satisfaction,
Repurchase Intention, Generasi Z.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Web Design Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Generasi Z.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 05 Jun 2025 06:53
Last Modified: 05 Jun 2025 06:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42682

Actions (login required)

View Item View Item