PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA LARI MEREK 910 (Nineten) (Survei Konsumen di Wilayah Kabupaten Sleman)

Fajr, Fikri Nur (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA LARI MEREK 910 (Nineten) (Survei Konsumen di Wilayah Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141210130_Fikri Nur Fajri.pdf] Text
2_Cover_141210130_Fikri Nur Fajri.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141210130_Fikri Nur Fajri.pdf] Text
3_Abstrak_141210130_Fikri Nur Fajri.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_141210130_Fikri Nur Fajri.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_141210130_Fikri Nur Fajri.pdf

Download (237kB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141210130_Fikri Nur Fajri.pdf] Text
5_Daftar Isi_141210130_Fikri Nur Fajri.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141210130_Fikri Nur Fajri.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141210130_Fikri Nur Fajri.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 1_Skripsi full_141210130_Fikri Nur Fajri.pdf] Text
1_Skripsi full_141210130_Fikri Nur Fajri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id/

Abstract

Keputusan pembelian konsumen merupakan faktor penting dalam keberhasilan suatu produk di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu lari merek 910 (Nineten) di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling, melibatkan 100 responden yang pernah membeli produk tersebut. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek juga berpengaruh secara signifikan, di mana konsumen lebih cenderung membeli produk dengan reputasi merek yang baik. Selain itu, harga yang kompetitif turut berkontribusi dalam meningkatkan keputusan pembelian. Secara simultan, ketiga variabel tersebut memberikan pengaruh sebesar 49,1% terhadap keputusan pembelian, sementara sisanya dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini.

Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Sepatu Lari

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Fikri Nur Fajr (Penulis - 141210130) ; Sri Kussujaniatun (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Sepatu Lari
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bayu Pambudi
Date Deposited: 27 May 2025 02:14
Last Modified: 27 May 2025 02:14
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42621

Actions (login required)

View Item View Item