PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMODERASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA BENTO KOPI MAGUWO, SLEMAN (Survei pada Pelanggan di Sleman)

PUTRI, ERISA AMALIA KUSUMA (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMODERASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA BENTO KOPI MAGUWO, SLEMAN (Survei pada Pelanggan di Sleman). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_Erisa Amalia KP_141210157.pdf] Text
Cover_Erisa Amalia KP_141210157.pdf

Download (221kB)
[thumbnail of Abstrak_Erisa Amalia KP_141210157.pdf] Text
Abstrak_Erisa Amalia KP_141210157.pdf

Download (262kB)
[thumbnail of Pengesahan_Erisa Amalia KP_141210157.pdf] Text
Pengesahan_Erisa Amalia KP_141210157.pdf

Download (362kB)
[thumbnail of Daftar Isi_Erisa Amalia KP_141210157.pdf] Text
Daftar Isi_Erisa Amalia KP_141210157.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka__Erisa Amalia KP_141210157.pdf] Text
Daftar Pustaka__Erisa Amalia KP_141210157.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of Skripsi Full Text_Erisa Amalia KP_141210157.pdf] Text
Skripsi Full Text_Erisa Amalia KP_141210157.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh service quality dan product quality
terhadap customer loyalty yang dimoderasi oleh customer satisfaction pada Bento
Kopi Maguwo, Sleman. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan
menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Data primer yang
digunakan adalah data dari hasil tanggapan 120 pelanggan Bento Kopi Maguwo,
Sleman yang dipilih secara purposive sampling. Analisis dilakukan dengan
menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan SmartPLS 4.1. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Service quality berpengaruh positif dan
signifikan terhadap customer loyalty di Bento Kopi Maguwo, Sleman, 2) Product
quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty di Bento Kopi
Maguwo, Sleman, 3) Customer satisfaction memoderasi pengaruh service quality
terhadap customer loyalty di Bento Kopi Maguwo, Sleman, 4) Customer
satisfaction memoderasi pengaruh product quality terhadap customer loyalty di
Bento Kopi Maguwo, Sleman.
Kata Kunci: Service Quality, Product Quality, Customer Loyalty, Customer
Satisfaction

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Product Quality, Customer Loyalty, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 28 Apr 2025 07:32
Last Modified: 28 Apr 2025 07:32
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42488

Actions (login required)

View Item View Item