IRJHI, MELDYANI AISYAH RAMADHANI (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PRODUK EMINA PADA KONSUMEN APLIKASI TIKTOK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
| 
              
Text
 Abstrak.pdf Download (139kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Halaman Judul.pdf Download (230kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Halaman Pengesahan.pdf Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 Daftar Isi.pdf Download (150kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Daftar Pustaka.pdf Download (156kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Skripsi_Meldyani Aisyah Ramadhani Irjhi_!41200098.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB)  | 
          
Abstract
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang cepat telah mengubah 
berbagai aspek kehidupan, termasuk perilaku belanja konsumen. Dalam industri 
kecantikan yang sangat kompetitif, merek-merek seperti Emina menghadapi 
tantangan besar dalam menarik perhatian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk 
mengetahui pengaruh live streaming, content marketing, dan social media 
influencer terhadap online purchase intention produk Emina pada konsumen 
aplikasi TikTok di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 
teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling, 
mengumpulkan data primer dari 110 responden yang merupakan konsumen Emina 
di TikTok di Daerah Istimewa Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner 
dan dianalisis menggunakan analisis statistik deskriptif dan metode kuantitatif yang 
diproses dengan SPSS 23, termasuk analisis regresi berganda, uji simultan, uji 
parsial, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa live 
streaming, content marketing, dan social media influencer secara simultan memiliki 
pengaruh signifikan terhadap online purchase intention produk Emina pada 
konsumen aplikasi TikTok di Daerah Istimewa Yogyakarta. Hasil penelitian juga 
menunjukkan bahwa live streaming, content marketing, dan social media influencer 
secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap online purchase 
intention produk Emina pada konsumen aplikasi TikTok di Daerah Istimewa 
Yogyakarta.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Additional Information: | Meldyani Aisyah Ramadhani Irjhi (141200098) ; Agus Suryono (Pembimbing) | 
| Uncontrolled Keywords: | Emina, Teknologi Informasi, Tik Tok | 
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Indah Lestari | 
| Date Deposited: | 24 Apr 2025 01:22 | 
| Last Modified: | 24 Apr 2025 01:22 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42452 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
