PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK MELALUI BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE INNISFREE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

HARMUNINGRUM, ATHIYYA (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK MELALUI BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE INNISFREE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER _ ATHIYYA HARMUNINGRUM_141210143.pdf] Text
COVER _ ATHIYYA HARMUNINGRUM_141210143.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK_ ATHIYYA HARMUNINGRUM_141210143.pdf] Text
ABSTRAK_ ATHIYYA HARMUNINGRUM_141210143.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of PENGESAHAN_ ATHIYYA HARMUNINGRUM_141210143.pdf] Text
PENGESAHAN_ ATHIYYA HARMUNINGRUM_141210143.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI _ ATHIYYA HARMUNINGRUM_141210143.pdf] Text
DAFTAR ISI _ ATHIYYA HARMUNINGRUM_141210143.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_ ATHIYYA HARMUNINGRUM_141210143.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_ ATHIYYA HARMUNINGRUM_141210143.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI _ ATHIYYA HARMUNINGRUM_141210143.pdf] Text
SKRIPSI _ ATHIYYA HARMUNINGRUM_141210143.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti mengenai pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas Produk melalui
Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Innisfree. Data pada
penelitian diperoleh melalui pendekatan kuantitatif lewat metode kuesioner. Data yang
didapatkan merupakan data primer yang berasal dari jawaban responden sebanyak 110
responden di Daerah Istimewa Yogyakarta melalui teknik purposive sampling.
Pengumpulan data dihitung menggunakan skala likert dan dianalisis melalui software
SmartPLS4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Brand Ambassador
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Kualitas Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 3) Brand Ambassador
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, 4) Kualitas Produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Brand Image, 5) Brand Image berpengaruh positif dan
signifikan, 6) Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan melalui Brand Image
terhadap Keputusan Pembelian, 7) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan
melalui Brand Image terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci: Brand Ambassador, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 22 Apr 2025 02:04
Last Modified: 22 Apr 2025 02:04
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42408

Actions (login required)

View Item View Item