BACHRODIN, FIKY AZHARI (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, INFLUENCER MARKETING, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN (Survei pada Konsumen Avoskin di Sleman). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
| 
              
Text
 COVER_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 PENGESAHAN_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf Download (3MB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 SKRIPSI_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara bersama-sama dan secara parsial 
dari pengaruh dari variabel citra merek, influencer marketing, dan electronic word 
of mouth terhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin di Sleman, 
Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan Google Form
terhadap konsumen produk skincare Avoskin yang berdomisili di Sleman, 
Yogyakarta. Pemilihan sampel menggunakan teknik purposive sampling dari 
kriteria yang ditentukan sebanyak 110 responden. Alat analisis yang digunakan 
adalah SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama 
variabel citra merek, influencer marketing, dan electronic word of mouth memiliki 
pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin di 
Sleman. Secara parsial variabel citra merek, influencer marketing, dan electronic 
word of mouth memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk 
skincare Avoskin di Sleman.
Kata kunci: Citra Merek, Influencer marketing, Electronic Word of Mouth (e-WoM)
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Influencer marketing, Electronic Word of Mouth (e-WoM) | 
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Indah Lestari | 
| Date Deposited: | 02 Jan 2025 02:28 | 
| Last Modified: | 02 Jan 2025 02:28 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41959 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
