Yunanda, Devina (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND PERSONALITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION MEREK FESYEN LOKAL “EXECUTIVE” (Survei Pada Konsumen Mahasiswa Di UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
Halaman Judul.pdf Download (141kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (244kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan .pdf Download (293kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (167kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (214kB) |
|
Text
Skripsi Full text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Personality, dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Merek Fesyen Lokal “Executive”. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dengan populasi konsumen produk merek “Executive” pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta dimana sampel yang diambil dalam penelitian ini yaitu 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 29. Hasil penelitian diketahui bahwa: 1) brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase intention merek fesyen lokal “Executive”, 2) brand personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention merek fesyen lokal “Executive”, 3) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention merek fesyen local “Executive”, 4) brand Image, brand personality dan brand awareness berpengaruh siginifikan secara bersama-sama terhadap purchase intention merek fesyen local “Executive”.
Kata Kunci: Brand Image, Brand Personality, Brand Awareness, Purchase Intention, Merek “Executive”
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Personality, Brand Awareness, Purchase Intention, Merek “Executive” |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Bayu Setya Pambudi |
Date Deposited: | 12 Dec 2024 02:39 |
Last Modified: | 12 Dec 2024 02:39 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41860 |
Actions (login required)
View Item |